Thursday, May 30, 2013

CD Diddi Agephe: The POWER of SOUND cd series

Diddi AGP adalah Penulis buku best seller “THE POWER of SouND” ini mengenyam pendidikan musik formal jurusan komposisi di “I K J” dan pendidikan musik IKIP Negeri Jakarta. Di sela-sela kuliahnya, ia berguru komposisi musik secara privat kepada Slamet Abdul Syukur, mempelajari contra bass pada alm,Amir Katamsi, menjadi murid maestro jazz Indonesia alm. Jack Lesmana dan alm.Elfa Secioria. Dan mempelajari musik tradisi pada para maestro seni tradisi seperti I Gusti Kompyang Raka, I Wayan Diya, Epi Martison, dan lain-lain. Ia pun akrab dengan berbagai proyek
musik modern, kontemporer, elektronik, soundscape dan opening chakra, diDDi AGePhe pernah tergabung dalam kelompok avant garde Indonesia ( AKI) bersama Frankie Raden, Suka Hardjana, Slamet Abdul Syukur, Ben Pasaribu (alm.), Sapto Rahardjo (alm.), Tonny Prabowo, Otto Sidharta, i Wayan Sadra( alm) dan beberapa komponis lainnya.

Produk2nya kereen bisa di cek di Sini
Diddi Aghepe - 03.01.Inner Peace 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.02.Chakra Svadhistana 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.03.Harmonisasi Otak 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.04.Attract Prosperity and Abundance 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.05.Harmonisasi Chakra Sex 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.06.Weight Loss 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.07.Loving Ourselves 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.08.Chakra Anahata 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.09.Chakra Ajna, Mahkota, Solar Plexus Opening 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.10.Chakra Muladara 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.11.Chakra Vishudda 1 CD    30,000
Diddi Aghepe - 03.12.Love Frequency 1 CD    30,000


Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # DIDDI # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)






Silahkan ISi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan pengalaman pribadi saya sendiri yang bisa meraup milyaran rupiah dari Bisnis





  • Sejak awal karirnya diDI AGP selalu bermusik dengan konsep dan tema yang jauh mendahului trend dan menghindari sesuatu yang sedang “in”. Namun di sisi lain dia sangat bersyukur mendapatkan pekerjaan sebagai Multimedia Composer , Jinggle maker, tune untuk TV program, iLustrasi Museum Bank , Barker channel , Penata Orkestrasi Chandra Kirana Orkestra dll.sehingga dia tidak merasa wajib bermusik mengikuti selera pasar. Walaupun demikian sederetan nama besar di dunia musik industripun pernah bekerjasama dengan diDDI AGePhe, antara lain Addie MS, Tohpati, Indra Lesmana, Fariz RM, Eet Syahrani, Mus Mudjiono, Rita Efendi, Titi DJ, Vina Panduwinata, Utha Likumahua, Dian HP, Andy Ayunir, Sujiwo Tejo dan banyak lagi.
  • Penulis buku best seller “THE POWER of SouND” ini mengenyam pendidikan musik formal jurusan komposisi di “I K J” dan pendidikan musik IKIP Negeri Jakarta. Di sela-sela kuliahnya, ia berguru komposisi musik secara privat kepada Slamet Abdul Syukur, mempelajari contra bass pada alm,Amir Katamsi, menjadi murid maestro jazz Indonesia alm. Jack Lesmana dan alm.Elfa Secioria. Dan mempelajari musik tradisi pada para maestro seni tradisi seperti I Gusti Kompyang Raka, I Wayan Diya, Epi Martison, dan lain-lain. Ia pun akrab dengan berbagai proyek musik modern, kontemporer, elektronik, soundscape dan opening chakra, diDDi AGePhe pernah tergabung dalam kelompok avant garde Indonesia ( AKI) bersama Frankie Raden, Suka Hardjana, Slamet Abdul Syukur, Ben Pasaribu (alm.), Sapto Rahardjo (alm.), Tonny Prabowo, Otto Sidharta, i Wayan Sadra( alm) dan beberapa komponis lainnya.

Komponis dan multi player yang menjadi penata musik sekitar 30 judul film layar lebar, ribuan episode sinetron dan beberapa kali nominator FFI ini tertarik mendalami spiritualisme sejak 21 Oktober 1987 . Dimulai dari Mijil dan Manunggaling Kawulo Gusti, Paguyuban Ngesti Tunggal, Thariqat Syadziliyyah, Thariqat Qadiriyah Naqsabandiyah, dan tujuh Thariqat lainnya, Budhisme, hingga hypnotherapy (The Indonesian Board of Hypnoteraphy/Yan Nurindra) , COSMIC LINK Meditation Centre/Aas Rukasa, Alpha Power, Reiki, Deep PEAT 4 (Carol Saito - Italy), Sound Healing (Jonathan Goldman - Amerika) serius dipelajarinya.  Kini, selain terus menggarap komposisi musik meditasi, diDDI AGePhe juga aktif mengkampanyekan pemberdayaan diri melalui Sound-healing .


Setelah hampir 20 tahun mengolah musik meditasi untuk kepentingan pribadi, awal 2007 diDDi mulai serius berbagi musik meditasi komposisinya kepada para sahabat-yang tergabung di komunitas ”PraBBu ShaTmaTA” dimana ia kerap memandu perjalanan spiritual bagi para sahabatnya.