Thursday, July 11, 2013

Mr SGM - Author of Super Great Memory


 
Salah satu narasumber yang didatangkan oleh Riung Center adalah pembicara hebat dari Super Great Memory, Mr. Irwan Widiatmoko, ST. Sosok peraih rekor MURI (daya ingat) merupakan seorang Master Trainer yang mempunyai keahlian di bidang daya ingat. Mr. Irwan juga berpengalaman melatih lebih dari 10.000 peserta, baik dari anak-anak maupun orang dewasa, di bidang daya ingat.
Di acara Riung Center Yayasan Alam Tata Amaliah, Mr. SGM mengisi “Pelatihan Effective Learning” yang dilaksanakan pada Hari Sabtu, 23 Juli 2011 di Gudeng Aula LPI Nur Hikmah Kampung Sawah Pondok Melati Bekasi Selatan. Pelatihan itu sendiri diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai kalangan, utamanya para guru SD/MI di Bekasi.
Para peserta antusias dalam mengikuti pelatihan. Mereka puas dengan pelajaran dan ilmu yang didapatkan siang itu. Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam cara mengingat sesuatu dengan efektif dan super cepat. Itulah yang didapatkan peserta pelatihan.

Produk Dahsyat Mr SGM
Mr SGM - 01.Memory Activation Sound 1 CD 15.000
Mr SGM - 02.Super Speed Reading 1 CD 15.000

Total Rp.30.000

Harga Promo Beli semua Rp.20.000

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # SMG # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)




Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI