Tuesday, July 2, 2013

Irma Rahayu - CD Terapi Trauma Perceraian dan Perselingkuhan

Soul Healer atau Penyembuh Jiwa menjadi ‘nama kecil’ Irma Rahayu selaku pendiri Emotional Healing Indonesia (EHI). Bahkan, tidak berlebihan jika Irma dianggap sebagai guru terapi. Tidak hanya di Indonesia, Irma melanglang buana hingga mancanegara untuk memberikan penyebuhan jiwa.
Irma memiliki masa lalu yang kelam dengan ketidakstabilan emosi sehingga mengakibatkan hidupnya penuh dengan masalah dan kehancuran akan cita-cita serta kehilangan tujuan hidup. Beberapa kali Irma mencoba mengakhiri hidup karena memiliki semua masalah dari segala aspek kehidupan.
Masalah yang pernah diuhadapi Irma mulai dari hancurnya hubungan dengan orang yang dicintai, sempat kehilangan dan jauh dari keluarga selama belasan tahun, bahkan ditimpa masalah keuangan hingga tidak bisa memiliki apa pun untuk dimakan selama berhari-hari. Bukan itu saja, ia juga mendapatkan masalah soal riwayat kesehatan, kehilangan kepercayaan diri, hingga kehilangan iman dan kepercayaan kepada Tuhan. cek selanjutnya di Sini atau di http://irmarahayu.com



Inilah Dia Produk Dahsyatnya CD- CD Terapi dari Irma Rahayu

Irma Rahayu - 01.Terapi Trauma Perceraian 1 CD 25,000
Irma Rahayu - 02.Terapi Trauma Perselingkuhan 1 CD 25,000
Irma Rahayu - 03.Terapi Kesepian 1 CD 25,000
Irma Rahayu - 04.Terapi Sakit Hati 1 CD 25,000

Rp.100.000

Proo Beli semua Hanya Rp.145.000

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Irma # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)




Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI