Thursday, July 11, 2013

Nanang Qosim Yusuf - The 7 Awareness


 
Nanang Qosim Yusuf Biasa dipanggil Naqoy, Lahir, 12 Agustus 1979, merupakan seorang trainer muda berbakat dan Sang Penutur Kesadaran Indonesia, yang dikenal dengan konsepnya The 7 Awareness. Konsep ini dituangkan dalam bukunya THE 7 AWARENESS: 7 Kesadaran hati dan jiwa menuju manusia di atas rata-rata. Naqoy, melewati masa kecilnya sebagaimana anak kecil pada umumnya di Desa Kalibuntu Karang Tengah Losari Brebes Jawa Tengah, lalu dilanjutkan di Pesantren Munjul Cirebon selama masa SMA. Setelah dewasa Naqoy mengambil kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Selama kuliah tinggal di Masjid Fatullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Meski pada awalnya ia hanya sebagai tukang bersih-bersih mesjid, namun
sebenarnya di Masjid inilah pergulatan intelektual seorang Naqoy mulai terasah karena bergaul dengan cendikiawan muslim dan tokoh-tokoh psikologi modern dalam ICNIS (Islamic Network for Islamic Scientist) yang dirintis oleh Prof. Quraish Shihab dan Prof.Dr.Nasaruddin Umar, MA. Beberapa tokoh yang aktif mengisi kegiatan ICNIS antara lain : Prof. Nasaruddin Umar, Prof. Quraish Shihab, Prof. Komaruddin Hidayat, Dra. Psi. Pamugari Widyastuti, Rani Anggaraeni Dewi, Anand Krishna dan lain-lain. Pergaulan inilah yang turut membentuk seorang Naqoy.

Di mesjid inilah, Naqoy menemukan “one minute awareness” titik balik kehidupanya hingga akhirnya  menjadi sebuah konsep training terbaru yang ia ciptakan “THE 7 AWARENESS”. Setelah sukses dengan peluncuran buku perdananya The 7 Awareness: 7 Kesadaran Hati dan Jiwa, yang menjadi model dari training The 7 Awareness dan  The Heart of 7 Awareness adalah buku keduanya yang mengupas secara mendalam hakikat dan trainingnya.


Produk Dahsyat Nanang Qosim Yusuf
Nanang Qosim Yusuf - 21 Days To Be Trans Human 1 CD 15.000


Harga Promo  Rp. 10.000

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Qosim # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut) 



Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI