Thursday, July 11, 2013

Haryo Ardito - Die Hard Motivator

 

Haryo Ardito Diehard Motivator Indonesia penulis buku motivasi recharge your life telah memberi pelatihan training motivasi pada ribuan orang untuk meraih sukses daam hidup dan karir pekerjaannya

Haryo Ardito muda adalah seorang pencinta alam yang gemar berpetualang dari satu gunung ke gunung lainnya. Dengan semangat dan sikap mental seorang pendaki, pantang baginya untuk pulang sebelum tangannya menyentuh puncak tertinggi sebuah gunung, termasuk tiga kali menyentuh batu Garuda, lambang puncak tertinggi Gunung Merapi.


Tempaan ayahnya yang keras dan penuh disiplin, ditambah bimbingan saudara-saudara dan lingkungannya, membuat beliau semakin matang dan dewasa dalam menapaki kariernya. Belasan tahun Haryo menggeluti sektor usaha penjualan dan distribusi consumer products, mulai dari salesman, ke finance dan accounting sesuai latar belakang kuliahnya, yaitu sarjana akuntansi, terus beralih ke system operating procedure, administrasi, logistic, HR, market development hingga menjabat sebagai Chief Information Officer (IT), di samping kegemarannya di bidang training dan seminar.

Sebagai orang yang tak betah berdiam diri, beliau sangat getol berorganisasi, diantaranya aktif di Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia sebagai Secretary General dan Ketua Harian AMA-DKI Jakarta.
Kegemarannya memberikan training dan seminar serta bergaul dengan banyak pembicara top, yang sebagian adalah motivator, termasuk bapak Andrie Wongso motivator favoritnya, telah mendorong beliau terjun di dunia motivasi sebagai seorang motivator dengan julukan "Die Hard Motivator".
Kini... "Die Hard Motivation Training - The Power of Self Motivation" adalah sebuah modul training motivasi yang sangat di sarankan bagi siapa pun yang ingin memiliki sikap mental "Die Hard" (gak ada ada matinya) dan berani lebih sukses...


Produk Dahsyat Haryo Ardito
1. Haryo Ardito - E01.Recharge Your Life Part 1 1 CD 8.000
2. Haryo Ardito - E02.Recharge Your Life Part 2 1 CD 8.000

Total Rp.16.000


Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Haryo # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)





Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI