Wednesday, July 10, 2013

R Mujiono - Dewa Hipnotis

foto-dewahipnotis

R. MUJIONO, Adalah Praktisi Hipnotis Yang Menguasai Berbagai Aliran Hipnotis Seperti Hipnotis Tradisional, Hipnotis Metafisika, Hipnotis Totok, Hipnotis Ilusi, Hipnotis Mafia Dan Hipnotis Modern.

Ia Menjadi Guru Baru Yang Kharismatik & Powerful Bagi Dunia Hipnotis, Dengan Spesialisasinya Sebagai Pakar Hipnotis Hitungan Detik Yang Koleksi Tekniknya Paling Lengkap.
Ia Mempelajari Hipnotis Dari Guru-Guru Hipnotis Dari Berbagai Aliran Di Seluruh Indonesia (Baik Yang Terkenal Ataupun Yang Di Pelosok), Yang Membuatnya Memiliki Materi Pengajaran Yang Paling Kaya/Lengkap & Cepat.
Ia Juga Memiliki Network Yang Lengkap Dengan Berbagai Organisasi Hipnotis Terkenal Di Negeri Ini dan International, Seperti ENH, NGH, NSK, ISH, IBH, Ataupun Pakar- Pakar Hipnotis Independent Di Seluruh Indonesia.

Ia Meramu System Pembelajaran Hipnotis Yang Lebih Cepat Dan Efisien, Yang Didapatkan Dari Mempelajari Kelemahan-Kelemahan System Pelatihan Hipnotis Yang Ada Saat Ini, Juga Dari Banyaknya Keluhan-Keluhan Peserta Yang Telah Mengikuti Pelatihan-Pelatihan Dari Berbagai Organisasi Hipnotis Yang Ada Di Indonesia.

Saat Ini Ia Menjabat Sebagai Pimpinan Pusat Hipnotis Lampung, Pimpinan Deep Trance TM (Institute Hypnotist & Clinic Hypnotherapy), Pimpinan ENH (Exclusive Network Hypnotist), Dan Penasehat Beberapa Paranormal Besar Di Seluruh Indonesia, Guru Besar Perguruan Dewa Rajawali Sakti. Selain Aktif Sebagai Trainer Hipnotis Di Seluruh Indonesia, Saat Ini Ia Juga Berpraktek Sebagai Penyembuh Dan Konselor Di House of Success, di Jl. Hasanudin Center No. 12, Bandar Lampung, Lampung

Produk Dahsyat dari R Mujiono
1. R Mujiono - DewaHipnotis 3 VCD + E-Book 75.000



Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Mujiono # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)





Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI