Thursday, May 30, 2013

CD Dodie Magis, Sukses dengan Pemograman Ulang Alam Bawah Sadar

Sebagai hypnotherapist, kualitas pelayanan hypnotherapy Dodie Magis sangat terpercaya, bisa diandalkan & memenuhi standar pelayanan hypnotherapy Internasional. Pendidikan hypnotherapy yang dikuasainya diperoleh dari trainer hypnotherapy terbaik di Indonesia dan bahkan di dunia. Nama-nama trainer hypnotherapy yang telah mendidiknya menjadi hypnotherapist handal & profesional antara lain Julie Griffin & Romy Rafael.
Julie Griffin adalah trainer hypnotherapy Dodie Magis yang pertama, dia pendiri lembaga pendidikan hypnosis The International Center for Hypnosis Education & Research, USA. dan pernah menerima penghargaan sebagai trainer hypnotherapy terbaik 2004 dari National Guild of Hypnotist (NGH), sebuah lembaga pendidikan hypnosis paling bergengsi di Amerika Serikat. Julie Griffin juga merupakan trainer hypnotherapy yang sebelumnya  telah mendidik therapist ternama seperti Romy Rafael. Romy Rafael adalah "senior" sekaligus trainer hypnotherapy kedua yang membimbing Dodie Magis, dia pengisi acara televisi "MASTER HIPNOTIS" di RCTI. Dia telah berhasil memecahkan rekor MURI menghipnotis 8000 & 12.000 orang sekaligus dalam waktu dan tempat yang sama. Profil Lengkap bisa dilihat di http://www.dodiemagis.com/p/profil-dodie-magis.html.


Dengan mendengarkan CD ini, Anda akan dapat memasuki kondisi hypnosis guna mencapai perubahan yang Anda inginkan tanpa bantuan orang lain. Merupakan pertolongan pertama ketika Anda menghadapi masalah psikologis. CD ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat aman dan nyaman bagi diri Anda. Dibalik CD terapi ini ada sebuah sugesti hipnotis yang akan mengarahkan gelombang otak Anda untuk melakukan perubahan.




Inilah Produk-produk Master Piece Dodie Magis:

 Dodie Magis1. Relaxation + Relaxation II (Senilai Rp. 300.000,-) Eceran Rp60.000

Stres walaupun tampaknya sederhana, namun dampaknya sangat besar bagi kualitas hidup kita, baik secara psikis maupun fisik. Secara fisik, stres dapat memicu tumbuhnya sel-sel abnormal, menyebabkan ketidakseimbangan hormon, yang pada akhirnya dapat menimbulkan penyakit fisik yang serius, seperti serangan jantung, darah tinggi, kanker, liver, migrain, maag dan lain-lain.
Tentu saja, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Dengan CD relaxation yang dibuat khusus untuk mengatasi stres, rasa lelah di fisik dan pikiran, serta untuk memperoleh relaksasi secara total dan maksimal, Anda dapat mencegah efek negatif stres yang mungkin sedang menghinggapi Anda, sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih kompleks dan serius.

Dodie Magis2 : Personal Goal Setting (Senilai Rp. 150.000,-)Eceran Rp40.000
Membantu Anda untuk fokus mencapai tujuan hidup Anda dengan mengatasi hambatan–hambatan Anda untuk mencapainya, membuat Anda melihat masa depan Anda satu tahun dari sekarang di saat Anda mencapai tujuan hidup Anda. 


Dodie Magis3 : Public Speaking (Senilai Rp. 150.000,-) Eceran Rp40.000
Membantu Anda mengatasi ketakutan Anda saat berbicara di muka umum (seminar, mengajar, presentasi, dan lain-lain). Membantu Anda lebih kreatif saat menyusun materi pembicaraan Anda, sehingga Anda lebih percaya diri, berpikir rileks dan lebih lancar saat berbicara di muka umum.

Dodie Magis4 : Memory and Study Skills (Senilai Rp. 150.000,-)Eceran Rp40.000
Meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar Anda.

Dodie Magis5 : Ending Sadness and Depression (Senilai Rp. 150.000,-)Eceran Rp40.000

Untuk menghilangkan kesedihan dan depresi supaya Anda dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik dan bersemangat dalam menyongsong masa depan.

Dodie Magis6 : Sexual Enrichment (Senilai Rp. 150.000,-)  Eceran Rp40.000
Meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan supaya lebih hangat dalam berhubungan intim.

Dodie Magis7 : Sales skills (Senilai Rp. 150.000,-) Eceran Rp40.000
Meningkatkan kemampuan Anda dalam menjual.
Dodie Magis8 : Confidence, Charisma and Power (Senilai Rp. 150.000,-)Eceran Rp40.000
Meningkatkan rasa percaya diri, kharisma dan pengaruh Anda terhadap orang lain
Paket ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin melakukan perbaikan dalam diri Anda, dengan dibantu melalui narasi, Anda akan lebih mudah memasuki alam bawah sadar sebagai "database" dalam hidup Anda, dan mengubahnya menjadi lebih baik dan membuang segala hal buruk dalam diri Anda
Harga Rp.150.000,-/judul, Total 10 Judul jadi Rp. 1.500.000,- wwwwoooowww, tunggu...
Seluruh materi diatas dikemas dalam 1 paket dengan HARGA GILLAAA, yaitu Rp.340.000:
Untuk Anda Saya Diskon Lagi Deh, 
Paket Dodie Magis (DM)
1 DVD
Harga = Rp.  250.000,-
(blm Ongkir)
Tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga !

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Dodie Total # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)





Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI