Friday, June 14, 2013

Irmansyah Effendi - CD panduan Meditasi Membuka Hati + Buku Panduan

Hati adalah kunci hubungan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hati juga adalah kunci kesehatan, ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan sejati.
Tetapi sayangnya, sehari-hari kita sering mempergunakan otak secara berlebihan dan kurang mempergunakan hati. Sehari-hari kita juga sering mempunyai emosi negatif yang mengotori hati kita sehingga hati kita cenderung semakin kotor dan tertutup.
Paket ini berisikan buku panduan yang memberikan informasi mengenai hati dan cara-cara yang sederhana, mudah diikuti, dan efektif untuk membuka hati pada tahap awal.Terdapat juga sebuah CD yang berisikan Panduan Meditasi Buka Hati yaitu sebuah tuntunan meditasi untuk dapat membuka hati kepada Tuhan YME.

Pengantar Doa Buka Hati – Irmansyah Effendi
Sebagai orang beriman, kita semua percaya bahwa Tuhan Maha Esa dan Maha Pengasih. Tuhan Yang Maha Pengasih selalu mencintai dan memberkati kita terus-menerus. Lalu, mengapa kita masih belum cukup dekat kepada Tuhan? Penyebab utamanya adalah karena kita kurang membuka hati kita kepada Tuhan. Hati kita dipenuhi oleh banyak emosi negatif.
Cobalah kita tanya kepada diri kita sendiri, dalam seminggu terakhir ini saja berapa kali kah kita, diri kita, dipenuhi oleh rasa marah, kesal, iri, dengki, sombong, ataupun oleh emosi negatif lainnya? Adakah di antara kita yang tidak pernah mempunyai emosi negatif apapun dalam seminggu terakhir ini saja?
Agar dapat membuka hati lebih besar lagi untuk Tuhan, untuk menerima berkat dari Tuhan, dan menjadi lebih dekat kepadaNya, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon berkat agar emosi-emosi negatif kita dikurangi. Tentu saja kita juga harus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memperbaiki diri kita sendiri.
Doa ini tidak ditujukan untuk menggantikan doa yang biasa anda pergunakan. Dengan melakukan doa ini secara sungguh-sungguh, hati anda akan lebih terbuka, hingga hati anda akan lebih tenang dan damai sehari-harinya, dan anda merasa lebih khusuk lagi dalam berdoa. Tentu saja anda akan merasa jauh lebih dekat kepada Tuhan.
Informasi lebih lanjut dalam buku-buku ilmu tertinggi, ataupun dalam buku-buku seri kesadaran.
Salam dalam kasih Tuhan :-)

Harga Rp.25.000

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Irmansyah # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)




Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI