Thursday, July 11, 2013

Jansen H Sinamo - Ensiklopedia Tokoh Batak


jansen_sinamo
Jansen H Sinamo kelahiran Sidikalang, 2 Juli 1958, ini adalah putra sulung pasangan Tachir Kalang Sinamo dan Fatimah Limbong, dengan tujuh adik. Ia jansen_sinamosendiri telah dikaruniai dua anak, Imanda Priskila Sinamo (19 thn) dan Marco Antonio Carnegie Sinamo (17 thn), dari Tri Hadayani, istrinya. Jansen Sinamo kini boleh jadi lebih dikenal sebagai ’Mr Ethos’ atau ‘Bapak Etos’, daripada sebagai grand master training pemegang lisensi pelatihan internasional. Bahkan, tidak sedikit yang menyebutnya ‘Guru Etos Indonesia’. Layakkah gelar besar ini disandangnya? Entahlah, sejarahlah yang akan menjawabnya. Yang jelas, dialah penggagas, pencipta, pengembang, sekaligus pengemban ‘pelatihan sumberdaya manusia berbasis etos’ yang pertama di Indonesia.
Jansen H. Sinamo adalah Master Training yang kini memimpin sendiri Institut Dharma Mahardika, sebuah institut swata yang idependen yang bergerak dalam bidang pengembangan SDM dengan empat fokus utama: etos kerja profesional, kepemimpinan etis-visioner, inovasi sistematik, dan kualitas keunggulan. Alumnus ITB Bandung aktif belajar dan mengikuti berbagai pelatihan bisnis di dalam maupun di luar negeri, antara lain di Singapura, Filipina, Taiwan, Australia, dan Amerika Serikat. Ia juga menikmati dengan serius karya-karya filsafat, teologia, kosmologi, psikologi, sosiologi, sejarah, dan futurologi. Dalam empat belas tahun terakhir, ia banyak memberikan pelatihan dan seminar bisnis pada hampir semua jenis industri dan group usaha, seperti Astra Group, BASF, Caltex, Combiphar, Kalbe Group, Sewu Group, Lippo Group, Tunas Group, Gajah Tunggal Group, termasuk BUMN seperti Telkom, Indosat, Jiwasraya, dan BPD.

Produk Dahsyat Jansen H Sinamo
Jansen H Sinamo - E01.Kafe Etos 1 1 CD 15.000
Jansen H Sinamo - E02.Kafe Etos 2 1 CD 15.000

Total Rp. 30.000

Harga Promo Beli semua Rp. 20.000

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # Sinamo # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)




Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI