Sunday, January 13, 2013

Audio Terapi Pencegah dan Penyembuh Kangker dan berbagai jenis penyakit lainnya

MP3 KANKER Tehnik Menyembuhkan Kanker Mandiri Dengan Audio Terapi. Riset selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa gelombang otak tidak hanya menunjukkan kondisi pikiran dan tubuh seseorang, tetapi dapat juga distimulasi untuk mengubah kondisi mental seseorang, juga untuk mempercepat penyembuhan rasa nyeri, migrain bahkan bermacam-macam penyakit kanker seperti kanker serviks, kanker payudara, kanker kulit, kanker prostat dan kanker otak.


Dengan mengkondisikan otak agar memproduksi atau mereduksi jenis frekuensi gelombang otak tertentu, maka dimungkinkan untuk menghasilkan beragam kondisi mental dan emosional juga merangsang hormon tubuh serta organ-organ tubuh untuk mengeluarkan hormon maupun antibodi yang dapat mempercepat proses kesembuhan.

Selama bertahun-tahun, kegunaan Terapi Gelombang Otak ( brainwave, brainsync ) – proses meningkatkan kondisi gelombang otak normal anda – telah diakui oleh banyak ilmuwan dan praktisi medis.  Kegunaannya tidak hanya terbatas pada hal-hal berikut ini: penyembuhan penyakit temporer, mengurangi stress, depresi, kegelisahan, mengatasi sulit tidur, memudahkan relaksasi dan meditasi.

Paket MP3 Kanker ini berisi audio MP3 yang penggunaannya disesuaikan dengan lokasi kanker berada. Penggunaan secara rutin dan berkala sesuai petunjuk yang ada, serta keinginan yang sangat kuat untuk sembuh akan mempercepat efek penyembuhan dengan audio terapi ini. Hanya butuh MP3 player dan headset stereo untuk menjalankan audio terapi ini.
Isi Paket :
Petunjuk Menggunakan MP3 Penyembuhan Kanker

 
MP3 Cancer 1 
Lokasi Kanker : Tulang, darah, sumsum, dubur.

 
MP3 Cancer 2 
Lokasi Kanker : Sistim reproduksi ( rahim, saluran indung telur, indung telur, vagina, testis, penis ), kandung kemih, prostat, saluran kemih)

 
MP3 Cancer 3
Lokasi Kanker : Usus besar / halus, hati, empedu, limpa, ginjal, lambung, pankreas, adrenalin,



MP3 Cancer 4

Lokasi Kanker : Payudara, paru-paru, saluran pernafasan

 
MP3 Cancer 5
Lokasi Kanker : Tenggorokan, rongga mulut, hidung

 
MP3 Cancer 6
Lokasi Kanker : Mata, otak


Dapatkan semuanya itu hanya dengan Rp.50.000


Pemesanan ke 082121282083
Dengan SMS : PESAN # Mp3Kangker # Kota Anda
Maka Anda akan mendapatkan Balasan SMS dg Cepat

Ayo segera pesan di sumbersukses.com. karena hanya web ini yang
-Menjamin kualitas, dan bergaransi,
-DVD pun dilengkapi dengan label dan cover berwarna.
-Hebatnya lagi DVD yang akan anda beli di Burn dengan kualitas DVD Sony, Bebas Virus.
-Dalam label Bertuliskan Nama Anda sebagai pemesan



Bonus Penyembuhan Kanker dan penyakit lainya dengan Ruqyah_MUJARAB
Ruqyah CD by Yahya Hawwa
Ruqyah CD by Ahmed Al-Ajmy
Ruqyah CD by Muhammad Jibril
Ruqyah CD by Mishary Rashed Al-Efasy
Ruqyah Al Shariah Full by Sheikh Nasser Al-Qatami
Ruqyah_Fire-Aajmi
Ruqyah_Fire-Hudaify
Ruqyah_Fire-Sh.Khalid
Ruqyah_Fire-Swaalih
Ruqyah_khalid_Al-Qahtani
Ruqyah_Nabeel_Al-Awadi
Ruqyah_Punishment_Ruqya-Sheikh-Khalid
Ruqyah_Shar’eyah_Sheikh_Muhammed_Jibril
Ruqyah_Sheikh_Mishary_Rashed_Al-Efasy
Ruqyah-Aajmi
Ruqyah-AbuAaliya
Ruqyah-AbuAnas
Ruqyah-AbuQassim
Ruqyah-BandarZahrani
Ruqyah-Dawsiry
Ruqyah-Ghamdi
Ruqyah-Mahmood Al Banna
Ruqyah-Manshawi
Ruqyah-Mishari Rashid
Ruqyah-Sheikh Khalid
Ruqyah-Sudais
Ruqyah-Yasir Salamah
Ruqyah-Zahrani
Ruqyah-Zamil

Cra pemakain dan detil penjelasanya
1.Instal MP3 di HP atau VCD. jika didalam HP kenakan headset dan jika di VCD Player dekatkan speaker di tubuh kita.

2. Berbaringlah secara nyaman, kepala dialasi bantal dengan tubuh terlentang (tangan dan kaki luruskan) bacalah TA'AWUDZ dan doa:

حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ

“Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”

3. Lemaskan seluruh tubuh, tariklah nafas dalam-dalam lalu lepaskan pelan-pelan beberapa kali sampai merasa tenang dan rileks, lalu putarkan audio ruqyah MP3, dengarkan selama 15-30 menit.

4. Dengarkan dengan khusyuk dan waspadai jika ada reaksi/sensasi pada tubuh kita
Caranya
Pusatkan fikiran/fokus pada lokasi dimana anda menderita penyakit niatkan agar getaran energi ruqyah membakar habis seluruh segala hal yang menjadi penyebab sakit dan menyembuhkan seluruh tubuh fisik dan eterik kita. WASPADAI JIKA ada sensasi kesemutan, kedutan, sakit menusuk dll jika ada  perkuat lagi konsentrasi kita pada bagian yang bereaksi tersebut.

Contoh : Anda menderita kanker payudara, maka pusatkan titik konsentrasi pada payudara kita. Gunanya memusatkan titik konsentrasi agar energi ruqyah terfokus kekuatannya untuk mematikan semua sel kanker tersebut. Jika payudara anda terasa panas, sakit menusuk itu proses penyembuhan tetap fokus dan konsentrasi.
KESIMPULAN
Semua memerlukan kesadaran penuh dari pasien sebab jika pasien lalai dan mengantuk, atau fikirannya melayang-layang, tidak fokus/khusyuk maka hasilnya akan sia-sia, begitu pula jika pasien langsung hilang kesadarannya seperti kesurupan maka hasilnya tidak akan maksimal. Ada banyak kasus tidak berhasilnya terapi ruqyah mandiri lewat audio ruqyah disebabkan karena hal diatas atau tidak melakukan fokus konsentrasi dengan baik pada daerah yang bereaksi keras.

Jika terasa perut mual dan mau muntah duduklah dan siapkan plastik lalu fokuskan konsentrasi fikiran pada wilayah perut dengan pinggang lurus tidak membungkuk, niatkan agar seluruh penyakit keluar lewat muntahan.

Setelah melakukan tekhnik penyembuhan dengan audio ruqyah, duduklah dan bacakan 3 qul ( A-Ikhlas, Al-Falaq dan An-naas 3 x) ditelapak tangan lalu tiup. Setelah itu lakukan tekhnik usapan/sapuan membuang penyakit (lagi saya susun) untuk membuang sisa-sisa pembakaran/penyembuhan penyakit agar keluar dari tubuh fisik dan eterik. Sebab jika tidak dikeluarkan akan menjadi penyakit bagi diri kita.

Istiqamahlah melakukan tekhnik ini setiap hari sampai sakit anda sembuh....... 


Peringatan Ruqiah ini bukan hanya untuk penyembuhan fisik tapi juga psikis, dan spiritual


JIKA ADA KASUS SIHIR/GANGGUAN JIN
Untuk kasus sihir yang berat biasanya ada reaksi keras selama mendengarkan audio MP3 ruqyah ini, dalam keadaan berbaring, pasien bisa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuhnya. Ketika ada reaksi  bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk pada salah satu bagian tubuh maka dibagian tersebut sudah terkumpul semua penyakit, energi negatif, benda-benda sihir, makhluk-makhluk negatif (jin/setan).

 Jika ada yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk konsentrasikan fikiran kita untuk fokus pada bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu dan niatkan agar energi ruqyah terfokus/terproyeksi ke bagian tubuh yang bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk

Contoh : Selama mendengarkan tangan kiri kesemutan maka fokuskan fikiran kita ke tangan kiri lalu niatkan agar energi ruqyah terproyeksi ketangan kiri untuk membakar habis energi negatif yang ada ditangan kiri kita. terus fokuskan fikiran sampai rasa bergetar/kesemutan/kedutan/menusuk itu hilang. 

Semuanya tidak ada Efek Samping dari Audio Terapi di atas

Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI