Thursday, April 4, 2013

DVD Kaya dengan Belajar Ilmu Teknologi Mutakhir Era Kini

Kuasai Berbagai Ilmu Teknologi Tingkat Tinggi

Jadi kaya dengan Menguasai Ilmu  Teknologi di Era Mutakhir saat iniMenjadi seorang teknisi komputer dan printer tidaklah sesulit seperti apa yang dibayangkan banyak orang selama ini, anda tidak perlu lagi harus keluar banyak biaya dan waktu hanya untuk menjadi seorang teknisi komputer dan printer, setelah anda menyimak dan mempelajari semua produk kami mungkin anda berfikir kenapa saya harus keluar uang banyak untuk bisa memperbaiki sendiri komputer dan printer.


Semua yang ada disini sudah mencakup materi bahkan cara mengatasi trouble Shoot pada komputer dan printer, anda akan menjadi teknisi komputer dan printer hebat dalam waktu singkat, dan anda dapat menghasilkan uang tambahan dari keahlian anda, dan mendapatkan penghasilan dari kami dengan cara mempromosikan website replika anda. Setelah anda membaca dan mempraktikkan produk kami dijamin uang yang akan mencari anda bukan anda yang mencari uang.


SEKARANG DIKEMAS DAN DICOMPRES DALAM 8 CD/ 1 DVD EKSLUSIF
Berikut Produk yang wajib dimiliki oleh teknisi untuk menambah pengetahuan dan mempermudah melakukan perbaikan serta aplikasi komputer dan printer.

E-BOOK PANDUAN
  • MAINTENANCE & SERVICE PRINTER
  • WINDOWS XP PROFESIONAL MENJADI WINDOWS XP ARABIC
  • PENGENALAN LAN & KONFIGURASINYA
  • TEKNOLOGI INFORMATIKA
ADMIN TOOLS; 142 IN 1 BOOTABLE CD
25.000+ DRIVER WINDOWS
PC PREMIERE
RATUSAN SOFTWARE, SMART TOOLS & UTILITY
CD Tutorial Pengenalan Komputer dan Cara Merakit PC

Selain produk diatas anda juga akan kami berikan bonus sebagai pelengkap.

  1. DESIGN GRAPHICS
  2. E-BOOK, VIDEO DAN APLIKASI WEB.
  3. SOFTWARE AUDIO EDITING
  4. CD Tutorial 90 trik Photoshop
  5. E-BOOK WIRAUSAHA MANDIRI
RATUSAN PRODUK PENDUKUNG BISNIS ONLINE
Jika anda adalah pebisnis online atau ingin belajar berbisnis online, saya berikan produknya secara gratis. Produk ini memiliki nilai jual sangat tinggi, jadi anda bisa menjualnya lagi dengan harga yang anda tentukan sendiri.


Kumpulan ebook Manual Service Printer
CANON, EPSON, HP
SmartUtility : Koleksi Tools dan Utility freeware terbaru MULAI DARI E-BOOK TEKNOLOGI INFORMASI, E-BOOK CARA BIKIN WEBSITE, E-BOOK CANGGIH UNTUK PONSEL (PENGETAHUAN & TIPS TRIK + KODE RAHASIA + CARA MENGATASI TROUBLE PADA PONSEL + SCEMATIC DIAGRAM + SERVICE MANUAL GSM & CDMA)


RATUSAN WEB TEMPLATE + PULUHAN PHP SCRIPT AFFILIASI, RESELLER, RANDOMER SIAP PAKAI, BISNIS ONLINE, SOFTWARE & TOOL, dan banyak lagi lainnya
Di sini anda tidak perlu khawatir, anda akan mendapatkan semua Produk dan Bonus dari kami dalam bentuk 1 keping DVD yang kami kirim langsung ke Alamat Anda.
Pernakah anda mengalami atau menemui hal seperti ini ?
  • Printer tidak dapat mencetak atau Printer Mati Total
  • Halaman cetakan tidak sempurna atau huruf yang tercetak aneh
  • Lampu indikator printer hanya berkedip-kedip (blink) & Printer tidak dapat menarik kertas.
  • Kertas tidak keluar dari printer misalnya : tergumpal, kusut, menggulung, robek dll
  • Hasil cetakan, kosong (blank), bergaris–garis, putus-putus, warna kurang bagus dll.
  • Printer menjadi lambat dalam mencetak dan Cartridge Kering, Bocor
  • Font yang tercetak tidak sama dengan yang tampil di layar monitor.
Pernahkah anda mengalami hal seperti ini ?
  • Tidak mengetahui bahasa script sama sekali
  • Tidak bisa mendesain web secara profesional
  • Saat anda mencoba membuat sebuah website tapi hasilnya tidak maksimal
  • Merasa sulit dalam mempublikasikan website
Atau pengalaman seperti ini ?
  • File penting hilang atau terhapus tanpa sengaja serta bingung mengembalikan data hilang
  • Data hardisk ke format
Paket ini akan menjawab semua keluhan anda !!

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli materi satu-persatu, anda bisa memiliki semuanya disini. Dengan produk yang berkualitas serta mudah dipelajari maka dijamin semua bisa menjadi seorang teknisi serta dapat mendesain website profesional. 85 % produk sudah dipraktekkan semua dan hasilnya berjalan dengan lancar. Siapapun anda jika mempunyai kemauan untuk belajar maka anda pasti bisa menguasainya.

Bagaimana cara mengatasi hal-hal seperti di atas ?

MEMPERKENALKAN
"E-Book Maintenance & Service Printer"
merupakan sarana belajar mengenal teknologi printer, baik itu Dotmatrik, deskjet/inkjet, Laserjet. E-Book ini memberikan panduan bagaimana cara merawat printer dan cara memperbaiki printer CANON, EPSON, HP yang bermasalah atau rusak.


" E-Book Pengenalan Jaringan / LAN dan Konfigurasinya"

Sebuah e-book yang sangat lengkap, di sini anda akan memperoleh pengetahuan dan ilmu yang sangat berharga. Apa itu jaringan?. Apa itu Protokol?, Apa Itu Gateway? Bagaimana konfigurasinya, anda akan dibimbing step by step membangun sebuah jaringan/ LAN dengan menggunakan Windows 98/Me dan Windows XP, cara pasang kabel ke terminal UTP, susunan warna kabel, sampai ke Trouble Shooting jaringan.
"E-Book Teknologi Informatika"
adalah sebuah kumpulan dari beberapa E-Book diantaranya: E-Book Pengenalan Teknologi Komputer, E-Book Pengenalan dan Belajar Linux, E-Book Belajar PHP dan MySQL, E-Book Belajar Internet Untuk Pemula, E-Book Cara Setting Jaringan Tanpa harddisk (Diskless) Windows dan Linux, eBook & Artikel Berisi TipS & Trick mengatasi Trouble Shooting pada PC, E-book Tips & Trik Windows dan registry, e-Book cara OVERCLOCK, E-Book Cara Setting Internet menggunakan Handpone CDMA & GSM Semua Merk, eBook Optimasi Windows XP, E-Book Cara Membuat Forum Diskusi, Iklan Gratis Tanpa biaya sepeserpun. E-Book berisi Ratusan koleksi Alamat Website Penyedia layanan Hosting dan Domain Gratissss.....
" E-Book & Video Tutorial Cara Cerdas Menguasai Desain,
Layout, dan Aplikasi Website dalam waktu Singkat " Membuat dan mendesain website ternyata gampang sekali. Dasarnya anda hanya perlu dan bisa mengetik saja tanpa harus susah payah menguasai program html, php, design grafis dll. Dalam e-book dan CD tutorial ini anda akan dipandu langkah demi langkah sampai berhasil membuat website dengan FrontPage dan Dreamweaver MX, + Design Grafis serta anda akan dipandu membuat header, banner dan gambar animasi lain dengan menggunakan Adobe Photoshop, bahkan di sini juga kami sediakan ratusan web template menarik siap edit, anda tinggal merubah isinya saja tanpa harus susah payah mendesain. E-Book Cara Cerdas Menguasai Desain, Layout, dan Aplikasi Website dalam waktu Singkat (+ Puluhan web template).

E-Book Pengenalan teknologi Komputer Sebuah e-book yang dibuat khusus bagi anda para pemula untuk mengenal dan mempelajari apa sih komputer itu? siapa penemunya? perangkat dan alat apa saja yang ada dalam komputer? Program apa saja yang ada dalam komputer ? dan lain-lain.
E-Book Tips dan Trick Hacking Windows Sebuah e-book yang dirancang khusus untuk anda yang senang mengotak-atik windows, pada komputer anda disini anda akan dipandu bagaimana cara mengatasi masalah-masalah yang sering muncul pada windows
E-Book Hacking Registry Windows Dengan ebook ini anda bisa hack registry. cepat, stabil, performa, scurity dll
E-Book Belajar PHP dan MySQL Disini anda akan dipandu cara belajar pemrograman dengan menggunakan PHP dan MySQL. E-book ini di rancang khusus untuk pemula yang ingin belajar Pemrograman berbasis web.
E-Book Belajar Internet Panduan Belajar internet
E-Book setting jaringan tanpa hardisk (diskless) Disini anda akan dipandu bagaimana cara setting atau konfigurasi jaringan tanpa harddisk (diskless)
E-Book Cara cepat install Windows 98, Me, XP dalam waktu 7 menit. Panduan bagi anda yang ingin kerja cepat, bayangkan instal windows + MS Office + dan berbagai software lain hanya dilakukan dalam waktu 7 menit.
E-Book Rahasia dan Kunci Sukses Bisnis Internet Ingin memulai bisnis Internet tapi tidak tau dari mana memulainya, disini anda akan dipandu tahap demi tahap mulai dari menyiapkan bahan, produk yang harus anda sediakan, serta gratis script affiiliasi, dan bagaimana upload ke internet, dan menjalankan bisnis baru anda
E-Book Rahasia Akses Internet Super Murah Bagaimana cara akses internet super murah dengan menggunakan fasilitas yang sederhana dan sudah pasti anda miliki? di sini anda akan dipandu cara setting dan mengakses
E-Book Cara Membuat Electronic Book Ingin membuat ebook tapi tidak tau caranya, ini solusinya ! anda akan dipandu bagaimana cara membuat ebook dengan mudah.
E-Book Cara mendaftarkan website kita ke Google dan cara memperoleh rangking pada search engine.Anda punya website tapi tidak ada pengunjung? kasihan deh lu...! Ingin tau cara supaya website anda bisa di searching lewat google dan bagaimana cara mendapatkan rangking di google.
E-Book Koleksi Alamat Hosting dan Domain Gratiss. Anda ingin membuat website tapi tidak tau bagaimana cara mendapatkan hosting dan domain gratis, di sini tempatnya berisi ratusan alamat website penyedia layanan hosting dan domain gratis dalam dan luar negeri.
E-Book Tips dan Trick seputar masalah Komputer Berisi puluhan ebook yang membahas tentang masalah komputer, tanya jawab trouble shoot Hardware dan Software komputer. Deteksi kerusakan Motherboard, VGA, HDD, Soung card dll.

Untuk memudahkan dan menambah wawasan dan pengalaman serta koleksi anda, menjadi teknisi komputer dan printer berikut kami berikan gratis, bonus software, utility dan tools pendukung untuk membantu anda dalam memperbaiki komputer dan printer :

  • Software untuk menghapus atau menghilangkan bad sector pada hardisk  Software recover untuk mengembalikan data yang terhapus, terformat, terpartisi dll
  • Software resetter printer CANON, EPSON, HP
  • Software Untuk memproteksi file data, lagu, video dll supaya tidak bisa dicopy atau digandakan.
  • Software master install cepat (install windows 98,ME,XP kurang dari 10 menit selesai).
  • Software untuk flash firmware pada harddisk yang error (Primary/Scondary master hdd failed)
  • Software recover (menemukan / penjebol) password file doc, xls, pdf, acces, foxpro, zip, rar, dll
  • Software memproteksi system komputer anda (anti delete, anti install, anti kena virus)
  • Software untuk membaca partisi NTFS dari windows 98
  • Software untuk mengkopy atau membajak website orang lain sampai ke sub direktorinya
  • Software untuk membuat animasi, gif, serta software untuk membuat banner web
  • Software membuat cover ebook
  • Software pencari email di milis, forum dan website lain
  • Software pengirim email masal hanya sekali klik, untuk promosi anda serta koleksi ribuan alamat email di dalam dan di luar negeri.
  • Software membuat ebook dan software edit file pdf, serta membuka password pdf
  • Software download supaya tidak terputus-putus
  • Software untuk mempercepat kinerja modem 2 x lipat
  • Software untuk mempercepat kinerja modem ADSL
  • Software Internet Limit akses ( proteksi situs porno )
  • Software untuk mengedit scrip PHP
  • Software untuk mengupload file desain website anda ke internet dengan cepat
  • Software Al Qur'an Digital Versi Indonesia dan Inggris serta Software Al Qur'an dan terjemahnya bahkan sampai tafsirnya di MS Word.
  • Software untuk mengedit file-file berekstensi exe
  • Software chating antar jaringan dalam satu area network tanpa melalui internet.
  • Software Scan to PDF
  • CD Tutorial dan Panduan Merakit PC
  • Software pasang ke search engine
  • Software Arabic Tools
  • Software Media Check
  • Software Windows Vista Transformasion Theme
  • Software Screen Saver Maker
  • Software Files Tugel
  • Software Personal dan Warnet Billing System Support Linux dan Windows
  • Software Komputer Remote
  • Software timer for Computer
  • Software Versa converter
  • Software Untuk merekam segala sesuatu yang ada di layar (Video tutorial maker)
  • Software yang berguna untuk menemukan ribuan serial number, dan crack
  • Software canggih untuk menjebol Deepfreezer
Ratusan Tools dan Utility freeware canggih lainnya dalam bentuk CD Dapatkan Juga Bonus

" CD Tutorial Pengenalan Komputer dan Cara Merakit PC "

==================================================
BONUS SOFTWARE & TOOLS PENDUKUNG

BAD SECTOR REMOVER Sebuah software canggih yang digunakan oleh para teknisi komputer untuk menghilangkan atau memulihkan bad sector pada harddisk, sofware ini sudah teruji dan dijamin bisa menghilangkan bad sector pada harddisk ( Software ini dirancang khusus yaitu didesain untuk memudahkan bagi para penggunanya dengan fasilitas bootable cd )

FILE RECOVER Bagaimana bila data penting anda terhapus, terformat, terpartisi atau sebab yang lainnya. bagaimana perasaan anda? apa yang harus anda lakukan? memanggil teknisi dan mengeluarkan banyak biaya?. Dengan software ini anda tidak perlu lagi bingung, cemas, dan mengeluarkan lebih banyak biaya karena semua file atau data anda dapat kembali normal dan di backup tanpa sedikitpun file yang hilang walaupun sudah berkali-kali terhapus dan terformat

PRINTER SOFWARE TOOLS Software / tools reseter printer CANON, EPSON dan HP :
Canon i250,i255,i320,i350,i355, Pixma iP1000/iP1200/iP1300/iP1500/iP1600/iP1700/iP1880/iP2200/iP2000/iP3000 Canon S200, S100, S450,S600,S9000,S300, S400, S6300,S900, S820, S750, S520dll Canon i850, i950, i2000,i3000,i4000,i5000,i6000,i6500, i6100 Canon BJC 1000, BJC-2000 BJC-2100 Series Canon BJC-210 BJC-240 BJC-250 BJC-255 BJC-265 Canon BJC-4100 BJC-4200 BJC-4300 BJC-4400 BJC-4550 BJC-4650,BJC-5000 Canon BJC-3000 BJC-6000 BJC-6100 BJC-6200 S400 S450 F300 F600 F620 Canon BJC-7000 BJC-7100 BJC-8000 BJ-F800 i6500 Canon BJC-600 BJC-600e BJC-610 BJC-620 Canon BJC-50 BJC-55 BJC-80 BJC-85 M40 M70 Canon BJ-30 BJC-35v BJC-70 F14 Error Reset Canon BJ F900, F890, F700, F500, S900, S820, S750 and S520 Canon i550, i560, i6100, i6500, i850, i860, i865, i9100, i9950 dll Canon MPC 110/130 MPC 190, MPC 150

EPSON , Reseter dan Adjusment

Epson C67, C68, D68, C83, C87, dll
Stylus C41,C42, C43, C45, C50, C58,C60, C61, C62 ,C63, c64 C65, C83,C 84, C85, C86, dll
Stylus CX3100, 3200, CX3700, CX-4600, CX4700, CX-5300, CX-5100, CX3600, CX-6600 dll
Stylus R210, R 310, RX420, RX425, RX620, R1800, R800, SC-740 dll
Stylus SCX3000, SCX4100, SCX4850, SCX6300, SCX6400, SCX6500, SCX6600 dll
RX600,Stylus400,440,480LPT,480SXU/580,Stylus600,640,660,670,680/777,740, 760, 800/850,860,880,900/EM-900C,
980,1160,1520,3000,C63,C64,C70,C80,C82,C83/C84,C85/C86,CX3100/3200, Cx3600, CX5200,CX5400,CX6400,
Photo EX,Photo700/IP-100,750/PM-770c, 780/790,810/820,825/915,830/830U,870/PM-875DC,
R200/210,R300,R800,RX500,RX600,890,895/785EPX,900,925/934,950/PM- 950C,1200/PM-3000C,1270/PM- 3300C,1290,2200/PM-4000EPX,5000/PM-5000C dll. Bonus cara mereset Printer dan cartridge

HP WINDOWS XP SPEED INSTALL Sebuah CD yang dirancang khusus untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan seorang teknisi atau pengguna komputer, dengan hanya 7 menit anda bisa mempartisi, mengistall windows XP SP2. support untuk berbagai platform chipset, intel, via, sis, dll (Bootable CD)
HARDDISK SOFT Sebuah software yang canggih yang dapat digunakan untuk memflash
NTFS READER Biasanya pada windows 98, ME tidak bisa membaca atau mengenali partisi NTFS, nah dengan anda mengintall Software ini ke PC yang memiliki OS 98/ME maka partisi NTFS akan terdeteksi atau terbaca
INTERNET SPEEDY Software canggih bagi para netter atau pengguna Internet yaitu software yang bisa mendongkrak kecepatan hingga dua kalilipat, support untuk koneksi lewat dial up (modem), LAN, Bluetoot, Wearles dll. Software ini cocok untuk anda yang sedang browsing, download, di rumah.
Modem Tools Software canggih untuk menstabilkan kinerja modem supaya koneksi internet tidak sering putus, ini bisa juga meningkatkan kecepatan modem hingga beberapa persen
FLASH MAKER Software canggih yang bisa digunakan untuk membuat animasi, flasher, banner web, heater web
E-BOOK COVER MAKER Software hebat untuk membuat cover atau sampul e-book anda dengan fasilitas, 2D, 3D, Front, left, Up dengan sangat mudah sekali. contohnya
E-mail searching Sofware ini dapat menemukan atau mencari alamat-alamat email dalam forum, milis, bayangkan dengan software ini anda bisa menumkan dan mendapatkan koleksi ribuan email dengna sekali klik,
Software PDF toolsDengan software ini anda bisa membuat e-book, bisa mengkonfersi dokumen anda ke file berekstensi PDF, di sini anda bisa mengedit file-file PDF, dengan tools ini pula anda bisa membuka proteksi file PDF, serta membuka password pada file PDF
PDF Editor Anda bisa mengedit file PDF tersebut layaknya anda mengetik pada MS Word, software super canggih full versions
CUTE FTP Software ini dapat mengupload file-file desain web anda ke server domain atau hosting anda,
EXE EDITOR Software ini biasanya digunakan oleh para programer untuk mengedit file-file yang berextensi *.exe dengan software ini anda bisa berkreasi senditi
Computer Remote Softaware canggih yang bisa digunakan untuk mengontrol dan mengendalikan komputer dari jarak yang sangat jauh sekalipun melalui, lan, dial up, dll
CPU Cools Softwar pendingin prosesor Intel dan AMD, baik Duron maupun Athlon/Athlon XP. Versi terbaru ini sudah mendukung banyak chipset.
Timer Computer Program untuk mematikan komputer secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
versa converter Tools konversi lengkap, freeware, kecil, ringan, namun sanggup menangani lebih dari 1000 konversi yang terbagi didalam 31 kategori.
Capture Pro Software canggih untuk merekam segala sesuatu gerakan yang ada di layar, cocok untuk para guru, lembaga kursus dan lain-lain untuk membuat video tutorial pembelajaran.
GameXp 6 Merupakan program untuk membuat trainer dari game faforit anda. GE sudah dicoba pada game Red Alert dan lainnya.
SkControl program pendingin prosesor AMD, baik Duron, maupun Athlon/Athlon XP. Versi terbaru ini sudah mendukung banyak chipset.
M.angelo V.5 Microangelo memberikan kemudahan pada saat bekerja dengan icon - icon berbagai ukuran dan format warna. Memiliki fungsi browse, manage, create, dan editing icons mulai dari ukuran 8x8 pixel sampai 4x64 pixel. Program ini juga mampu mengubah icon-icon yg ada pada desktop seperti My Computer, Network Neighborhood, dan Recycle Bin.
Serial Number anda kesulitan mencari serial number, jangan khawatir
Sebuah software yang sangat hebat, bisa menemukan semua Serial Number pada software trial, maupun full version, super lengkap.
Deepfreezer Disable Komputer di Lab, Kampus, Kantor, Warnet di Deepfreeze atau di bekukan, jangan bingung . Dengan software ini anda bisa menonaktifkan semua itu tanpa merestart komputer.
Software Carding Anda ingin belanja menggunakan credit card orang lain tapi tidak tau nomornya .Sebuah software hebat untuk menciptakan dan mendapatkan no kartu kredit yang masih valid(kami tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan software ini)

dan banyak lagi koleksi Utility dan tools canggih lainnya .........................


" IPTEK MENCERDASAKAN BANGSA "
.::THE BEST BONUS ::.

RATUSAN E-BOOK ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI
adalah sebuh E-Book yang sangat berguna bagi semua kalangan yang ingin memulai bisnis, usaha, atau wiraswasta, dan bahkan untuk menambah ilmu pengetahuan untuk para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat lainnya baik di desa maupun di perkotaan, karena E-Book ini berisi uraian cara membuat atau memproduksi alat-alat sederhana dan panduan pengelolaan pemanfaatan sumber daya alam yang ada di lingkungan kita.
E-Book "TEKNOLOGI TEPAT GUNA" ALAT PENGOLAHAN
TEKNOLOGI ALAT DAN MESIN PENGOLAHAN
> Alat Pengolah Tanah untuk Tanaman Tebu
> Kompor Minyak Tanah
> Mesin Pengupas Kopi
> Mesin Pengupas Buah Kopi Merah Segar
PENAWARAN ALAT
> Alat Berondong Jagung , Alat Penutup Botol Ulir , Alat Pengering Energi Batu, Bara Alat Pengering Tenaga Listrik , Alat Pengering Tenaga Surya Model AIT , Alat Pengering Tenaga Surya Tipe Tunnel, Ekstraktor Buah-Buahan, Hammer mill , > Kiln Pengarang
> Kemasan Retrot Pouch ,
> Kincir Air Penumbuk Beras ,
> Mesin pengaduk , > Mollen kacang atom , > Mesin Penyangrai , > Perajang Singkong Tipe II , > Perajang Singkong , > Perajang Singkong Manual (Sistem Engkol)

> Perajang Jahe/Kunyit , > Perajang Bawang, > Perajang dan Penepung, > Perajang Tempe Keripik , > Pemarut
> Budidaya Sapi Perah , Sapi Potong , Ternak Domba, Ternak Kambing, Ternak Ayam Buras , Bibit Ayam Buras , Penetasan Alami Ayam Buras
> Pengaturan Produksi Anak Domba
> Penggemukan Sapi Bakalan -
> Penggemukan Sapi Potong Sistem Kereman
> Susu Tambahan Untuk Anak Domba
> Ternak Kambing
B. PAKAN
> Amonisasi Jerami Padi untuk Pakan
> Budidaya Gamal untuk Pakan Suplemen Ternak Ruminansia
> Pakan Campuran untuk Ayam Buras
> Pakan Ternak
C. HASIL TERNAK
> Mentega Susu
> Yoghurt Susu Sapi
> Komoditi Sapi Perah (Susu)
D. PENYAKIT TERNAK DAN HAMA


BUDIDAYA PERTANIAN

C. KACANG-KACANGAN DAN BIJI-BIJIAN
> Bubuk Kacang Kedelai
> Bubuk Kedelai
> Cara Menghilangkan Bau Susu
> Kacang Asin
> Kacang Atom
> Kacang Goreng
> Kecap Kacang Kedelai
> Kelapa Parut Kering
> Keripik Tempe
> Kecap
> Kecap Ampas Tahu
> Kerupuk Ampas Tahu
> Kembang Tahu
> Mentega Kacang Tanah
> Nata de Soya
> Pembuatan Susu Kedelai
> Ragi Tempe
> Sambel Pecel
> Susu Kedelai Cara Modifikasi Illionis
> Susu Kedelai Cara BPTTG yang Dimodifikasi
> Soyghurt
> Tahu
> Tempe
> Tauco Kecipir
> Tepung Kacang Tanah dan MinyakKelapa Sistem Pedal
> Pemarut Kelapa dengan Motor Listrik
> Perontok Padi Tipe Injak
> Perontok Padi Sistem Injak
> Perontok Padi Portable
> Pompa Hidran 3" -
> Pompa PVC
> Pemberas Jagung dengan Dudukan
> Pemipil Jagung Engkol Tipe Ban
> Pemipil Jagung Engkol Cor
> Pengupas Kacang Tanah Tipe Ayun
> Pengupas Kacang Tanah Sistem Engkol
> Pelencet Kedelai
> Pelencet Kulit Kopi Sistem Engkol
> Penyabut Kelapa
> Pemecah Biji Mete
> Pemecah Kemiri
> Pengupas Biji Kopi
> Pembuat Palet Pakan Ikan
> Perontok Padi Serba Guna
> Pulper Buah-Buahan
> Pemecah Biji Jagung
> Pemarut Batang Aren dan Sagu
> Pemecah Kedelai dan Pemisah Kulit Siklon
> Pemecah Kedelai dan Pemisah Kulit Hidrosiklon
> Pemisah Daging Ikan dari Tulangnya
> Pemipih Emping Melinjo Tipe Selinder
> Pemipih Emping Melinjo Tipe Plat
> Pemipil Jagung Manual
> Pencampur Laru
> Peti Fermentasi Biji Kakao untuk Perkebunan
> Peti Fermentasi Biji Kakao untuk Petani
> Penyulingan Minyak Astiri
> Pengepres Serba Guna
> Penggorengan Vakum
> Pengupas Kulit Ari Kedelai (Tipe Selinder)
> Pengukus Kedelai Kupas
> Pengupas Kulit Keras Biji Melinjo
> Pemasak adonan dodol
> Kaskado pada Sapi
> Vaksin Penyakit Tetelo (ND) per Oral uk Ayam Buras Ekstensif
E. LAIN-LAIN
> Pemotongan Hewan
> Rabies
BUDIDAYA PERIKANAN
A. IKAN AIR TAWAR
> Budidaya Ikan Belut , Ikan Gurame , Ikan Lele , Ikan Mas , Ikan Mujair , Ikan Nila , Ikan Patin , Ikan Bawal Air Tawar, Ikan Tawes (Puntius Javanicus. Blkr), Budidaya Ikan Gurame
B. IKAN LAUT
> Budidaya Udang Windu
> Budidaya Ikan Beronang
> Pembesaran Ikan Kakap Putih di Jaring Apung
> Budidaya Tiram
> Budidaya Tiram Mutiara
> Pembenihan Ikan Bandeng
> Pembenihan Ikan Beronang
> Pembenihan Ikan Kakap Putih
> Pembenihan Ikan Kakap Putih Skala Rumah Tangga
> Pembenihan Ikan Kerapu Macan
> Pembenihan Ikan Kerapu Macan - Pemeliharaan Larva
> Pembenihan Teripang Putih
> Teknik Penggelondongan Ikan Bandeng
> Teknik Budidaya Tiram Mutiara di Indonesia
> Budidaya Kerang Hijau
C. IKAN HIAS
> Budidaya Ikan Hias Live Bearer , Ikan Hias Tetra , Ikan Hias Koki Mutiara , Ikan Hias Manfish , Ikan Hias Oscar , Pengenalan Jenis Ikan Hias
D. LAIN-LAIN
> Pakan Ikan
> Pembuatan Pakan Ikan
> Keadaan Budidaya Tiram di Malaysia Saat ini
> Juknis Budidaya Ikan Laut di Jaring Apung
> Juknis Penanggulangan Penyakit
Kacang Tanah
> Tauco
> Tempe
> Tahu
D. BUAH DAN SAYUR-SAYURAN
> Acar Bawang
> Acar Bawang Merah
> Anggur Buah
> Aneka Kue dari Tepung Pisang
> Bawang Goreng
> Bedak Dingin Bengkuang
> Cabe Kering dan Cabe Bubuk
> Cabe Giling dalam Kemasan
> Chutney Tomat
> Dodol Pisang
> Dodol Pisang Nangka
> Keripik Pisang , > Keripik Pepaya , > Keripik Bengkuang , > Kerupuk Terung , > Konsentrat Papain
> Manisan Pisang , > Manisan Pepaya , > Minyak Kulit Jeruk , > Manisan Basah Bengkuang , > Manisan Kering Bengkuang , > Manisan Buah , > Pisang Sale
> Pektin Jeruk , > Pektin Markisa , > Pikel Bengkuang
> Selai Pisang , > Saos Pepaya , > Selai Pepaya
> Sirup Jeruk , > Sirup Markisa , > Sari Markisa
> Selai Markisa , > Selai Tomat , > Saos Tomat
> Sambal , > Tepung Pisang , > Sauerkraut
> Sayur Asin , > Sari dan Sirup Buah , > Selai dan Jeli Buah , > Saos Pepaya , > Sale Pisang Cara Basah
> Sale Pisang Cara Pengasapan , > Sale Pisang Cara Tradisional , > Yam Tomat
E. IKAN, DAGING, TELUR DAN UDANG
> Abon
> Abon Ikan
> Abon Sapi Campur Keluwih
> Abon Ikan
> Abon Cucut
> Acar Telur
> Baso
> Baso Ikan
> Bekasem Ikan
> Daging Kering
> Daging Asap (Daging Sale) -
> Pemipil jagung
> Pemotong nata
> Pemisah serat halus dan kasar sabut kelapa
> Pemisah serat sabut kelapa
> Pengepak sabut kelapa
> Pencetak baso
> Pengaduk adonan
> Pengemas otomatis
> Penutup gelas plastik
> Peniris minyak tipe sentrifugal
> Pengering tipe kabinet
> Penggiling daging baso
> Penggiling tahu
> Penggoreng
> Pengupas melinjo
> Perajang singkong
> Penyangrai otomatis
> Pencacah Ranting untuk Pembuatan Kompos
> Pencabut Bulu Ayam
> Pemarut Tradisional Kelapa Pancalan
> Pemarut Tradisional Kelapa Pancalan
> Pemeras Kelapa
> Rak Fermentasi Tempe
> Slicer
> Tungku Sekam untuk Alat Pengering
> Tungku Pengrajin
> Tungku Sekam
> Vacum sealer

A. TANAMAN BUAH-BUAHAN
1. ALPUKAT, ANGGUR, APEL, BELIMBING, DUKU, DURIAN, JAMBU AIR, JAMBU BIJI, JAMBU BOL, JAMBU METE, JERUK, KEDONDONG
B. TANAMAN HIAS
C. TANAMAN PERKEBUNAN
D. TANAMAN OBAT
E. TANAMAN PANGAN
F. TANAMAN SAYURAN

BUDIDAYA PETERNAKAN
A. BUDIDAYA
Ikan Laut
> Penanganan Aquarium Ikan Hias
> Pemeliharaan Ikan dengan Sistem Mina Padi
> Saponin untuk Pembasmi Hama Udang
> Pemijahan Ikan Sistem Cangkringan
Sumber:
1) Proyek Pengembangan Ekonomi Masyarakat Pedesaan, BAPPENAS.
2) Dinas Peternakan, Pemerintah DKI Jakarta.
3) Dinas Perikanan, Pemerintah DKI Jakarta.
4) Direktorat Jenderal Perikanan, Departemen Pertanian.
5) Dinas Perikanan Propinsi DI Yogyakarta.
6) Pusat Penelitian Perkebunan Gambung
7) UPT BPPTTG LIPI Subang
8) Departemen Pertanian,

PENGELOLAAN AIR DAN SANITASI
A. POMPA AIR
> Pompa Bambu , > Pompa Tali , > Pompa Hisap Sistem Balok Penjepit , Hisap Sistem Pengelasan
B. PENJERNIHAN AIR
> Penjernihan Air Cara Penyaringan I
> Penjernihan Air dengan Biji Kelor
> Pengelolaan Air Gambut untuk Daerah Rawa> Jempeng (Saringan Batu Cadas) di Bali
> Penjernihan Air Menggunakan Arang Sekam Padi
C. PENYIMPANAN AIR SEDERHANA
D. JAMBAN / KAKUS
E. PENGELOLAAN LIMBAH RUMAH TANGGA

PENGOLAHAN PANGAN

A. UMUM
B. SEREALIA DAN UMBI
Pengasapan Tradisional
> Daging Asap (Daging Sale) - Pengasapan Cair
> Dendeng
> Dendeng Sapi Giling
> Dendeng Sapi Ragi
> Dendeng Sapi Sayat
> Dendeng Ikan
> Dendeng Ikan
> Ebi
> Gelatin
> Ikan Asap
> Ikan Asin Cara Basah
> Ikan Asin Cara Kering
> Ikan Asin Cara Kombinasi
> Ikan Pindang Air Garam
> Ikan Kering
> Ikan Asap (Ikan Sale) Cara Pengasapan Tradisional
> Ikan Asap (Ikan Sale) Cara Pengasapan Cair
> Ikan Pindang Bawean
F. TANAMAN PENGHASIL GULA
G. TANAMAN PENGHASIL MINYAK ASTIRI DAN SENYAWA EKSTRAKTIF
H. TANAMAN PERKEBUNAN
I. LAIN-LAIN
J. TIPS: TEKNOLOGI, PRODUK, NUTRISI DAN KEAMANAN PANGAN
K. NUTRISI DAN KEAMANAN

THE BEST BONUS
Sebuah CD yang berisi ratusan software Utility dan Tools yang sangat canggih dan hebat, khusus untuk teknisi komputer untuk Pemula dan Mahir. Dengan bantuan CD ini anda dijamin menjadi Teknisi Komputer handal. "Anda tidak perlu lagi menginstall software ke komputer anda, CD didesain khusus untuk memudahkananda dalam menggunakan Utility & Toolsnya, anda tinggal booting komputer dari CD Smartools"

Explorer, Disk Commander, File Restore, Locksmith, Disk Management,Service And Driver ManagerConsole, Event Log, File Sharing, RegEdit, System Compare, System Info, System Restore, Hotfix Uninstall, System File Repair. Servant Salamander, McAfee Anti-Virus, Avast! RegEdit, HDTune, Tiny Hexer, Ghost 8 Explorer, Shredder, Avast!, ScanDisk, PDF Reader, WinRAR, ExPcFix, DefragNT, Avast! RegCleaner, Avast! Junk File Remover, CD/DVDWriter, Popcorn Email, Off By One Internet Browser, Unstoppable Copier, Registry Reanimator

Segera Miliki Semua Produk SMART TEKNOLOGI dan Bonus di atas Dengan hanya
Rp. 245.000,-

Tapi...Tunggu Dulu...
Anda akan mendapatkan semua bonus tersebut dalam bentuk 1 Keping DVD
Dan anda hanya perlu membayar cukup pada kami hanya
Rp.90.000,- saja..

Anda akan menghemat uang Anda
jika membayar pada hari ini....

HARGA PAKET Rp 90.000,00 +blm Ongkir

Cara Pesan WA only!!!

  1. WA Only  ke 08-2121-282-083
  • Isinya : Pesan # TEKNO # Kotamu
  • Nantikan Balasan Kami secepatnya
  • Follow Instagram Kami di Sini (untuk Promo dan Diskon Lebih Lanjut)




Nambah Berita:


  1. Ingin Beli DVD ini atau yang lainnya dengan harga Murah Di Sini
  2. Silahkan Isi nama dan Alamat Email Anda di sisi kiri atas website ini, untuk mendapatkan Promo-Promo Termurah, Update Produk Terbaru, Artikel Motivasi Gratis, dan Training 7 Hari Gratis jadi Pebisnis Sukses (khusus bagi pembeli DVD apapun dari kami.
  3. Keterangan Lanjutan Mengenai Poin, Ketentuan, Fasilitas, Resi, Cara Pembelian, dsb, Silahkan KLIK DISINI