Thursday, July 2, 2020

Jika Hendak Ingin Cari Uang, Anda Mesti Mengerti Betul Apa Artinya Uang



-NILAI TAMBAH (+) = jadi kalo mau cari duit mesti pinter bikin nilai tambah. misal: seseorang yg nemuin gelondongan kayu, dia bawa dan dia ukir shg mjd mainan anak2, ternyata pas dijual laku. dapat duit deh. semakin byk belajar seseorang, semakin akan menambah byk nilai tambahnya.Nilai tambah termasuk sikap/sifat yg baik (misal tekun, disiplin, ramah, mau belajar, dsb). Produk BSS akan membantu dalam hal ini.
-NILAI KURANG (-) = semakin banyak mengurangi sifat2.sikap jelek kita maka, kemungkinan besar dapat duit besar sekali. misal, ada seorang pemalas yg berusaha mengurangi rasa malasnya dengan membaca buku, pd saat itu, ia ternyata menemukan sebuah gagasan yg bisa menghasilkan uang. begitu juga dg sikap /sifat negatif yg lain, misal megurangi tabiat marah, sombong, bohong, sembrono, dsb. Produk BSS akan membantu dalam hal ini.
-SEDEKAH/BERBAGI (:) = itu sudah jaminan dari Tuhan,kalo kita byk sedekah, Ganjaran terhadap Tuhan thd perekonomian tinggi juga lho (tergantung besarnya, iklasnya, dan seberapa seringnya bersedekah). mau dapat uang banyak, ya sedekah aja. ini habis2an di tekankan oleh Ippho santosa di bukunya 7keajaiban rejeki.
-IDE. barang siapa punya byk ide (kreatif) kemungkinan besar byk uang. contohnya juga sama dg yang diatas. Tau Uya kuya? dia byk ide bikin acara TV, ide nya itu dipakai terus shg uang terus mengalir buat dia. byk cntoh yg lain jg. temukan idemu sebanyakmungkin yang berpotensi menghasilkan uang
-DOA ORANG TUA: byk orng sukses sebelumnya meminta maaf/mohon ampun atas segala dosanya terhadap orangtuanya, berikhtiar hanya untuk membahagiakan orangtua sebagai motivasi awal, dg begitu jeritan doa hati mereka bisa sangat di dengarkan oleh Tuhan yang maha mendengar. Semakin baik kita sama orang tua, kemungkinan besar kita bisa dapat duit banyak, karena segala usaha kita diberkati dan diridhoi Tuhan pula.
-DOA: janganlah kita memuja uang, karen uang bukan TUHAN. PUJI dan Sembah, patuhi dan mendekatlah pada SANG SUMBER UANG itu sendiri. Jika orang udah deket pada sang sumber uang, maka untuk minta uang itu akan terasa sangat mudah.......          
-MARKETING: barang siapa jago marketing, dia byk uangnya. ada pengusaha punya produk baguuuuus bgt,tp akan sia sia jika tidak dimarketingkan. miliki kehalian marketing, maka anda akan dapetin melimpahnya harta.